Minggu, 15 Januari 2012

Chiko and Rafa B'day Cakes and Cupcakes

Aku ibu 2 orang anak yang sebenarnya ngga suka ke dapur, tapi namanya ibu2, pasti sesekali terjun ke dapur juga lah. Jadi kalo masak selalu cari yang praktis dan cepat... Anak pertamaku, RAFA, 10 Januari kemaren ultah yang ke 5 dan anak keduaku, CHIKO, 18 Desember kemaren ultah yang pertama.
Semua pasti tahu lah harga kue ultah dan cupcake mahal. Sebagai ibu yang "KEREAKTIF" aku coba buat kue ultah dan cupcake tp tetep cari yg praktis. Jadi bolunya aku beli dari toko kue dekat rumah, so aku tinggal hias aja deh.
Kenapa aku pilih cupcake? Karena aku lagi jatuh cinta dengan cupcake. Bisa dibilang Love at the first sight. Sebenarnya, cupcake itu rasanya biasa aja, jauhlah kalo dibanding dengan cheesecake or chocolate opera. Tapi cupcake itu lucu, hiasannya bisa bikin orang jatuh cinta. Jadi bisa menghias cupcake itu jadi suatu kesenangan dan kepuasan sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar